Kepala Kementerian Agama Pulang Pisau Ajak Sukseskan MTQ Tingkat Provinsi di Buntok

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 10 Februari 2020 - 22:01 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pulang Pisau, Masrani mengajak semua pihak mensukseskan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 30 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dipusatkan di Buntok, Kabupaten Barito Selatan.

Masrani mengatakan MTQ rencananya akan dilaksanakan Maret 2020, sehingga sangat penting partisipasi dari semua pihak untuk mendukung suksesnya acara MTQ ini.

"Sebagai salah satu dukungan kita yaitu ikut berpartisipasi dan menampilkan yang terbaik pada event skala provinsi ini," katanya, Senin, 10 Januari 2020. 

Dia menambahkan peserta yang sudah terpilih dan dipercaya untuk mewakili Kabupaten Pulang Pisau diharapkan bisa terus berlatih dengan giat, sehingga, diharapkan dalam penampilannya nanti bisa maksimal. 

“Kerahkan semua kemampuan agar dapat memeriahkan event ini sekaligus mengharumkan nama daerah Kabupaten Pulang Pisau,” harapnya. 

Masrani mengungkapkan, kekompakan dan kerjasama tim sangat dibutuhkan ketika bertanding nantinya. Jangan mengedepankan ego sektoral. 

"Saya juga berpesan jaga kesehatan. Jangan sampai saat menjelang tampil nantinya peserta malah sakit," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru