Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

400 Usulan Musrenbang Kecamatan Sukamara Banyak ke Dinas PUPR-Perkim

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Februari 2020 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dari 400 usulan yang disampailan masyarakat dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sukamara, lebih banyak diarahkan kepada Dinas PUPR-Perkim.

"Setelah saya baca, usulan yang ada ini banyak ditujukan kepada Dinas PU, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Perikanan, mungkin untuk dinas lainnya adala satu atau dua usulan," kata  Wakil Ketua DPRD Sukamara, Edy Alrsunadi, Senin, 10 Februari 2020.

Usulan yang disampaikan, mulai dari permintaan perbaikan jalan, pengadaan alat tangkap perikanan, bantuan peternakan dan perkebunan.

"Untuk pendidikan disini, bukan hanya sarana usulannya, tetapi juga keluhan-keluham tentang guru dan sebagainya," ujarnya.

Edy menambahkan dari usulan yang disampaikan tersebut apabila hanya mengharapkan anggaran dinas, maka hanya ada beberapa usulan yang dapat direalisasikan.

"Ini karena keterbatasan anggaran, tetapi jangan khawatir, ini akan nyambung dengan pokok pikiran DPR melalui DPR akan banyak kegiatan yang terakomodasi," terangnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru