Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapas Kelas II B Pangkalan Bun Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Februari 2020 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Lapas Kelas II B Pangkalan Bun menggelar Deklarasi Janji Kinerja 2020 dan pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa, 11 Februari 2020.

Deklarasi janji kinerja dan pencanangan pembangunan Zona WBK dan WBBM dilaksanakan 3 UPT sekaligus. Yakni Lapas Kelas II B Pangkalan Bun, Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalan Bun, dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara.

Hadir dalam deklarasi Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Ilham Djaya, DPRD Kobar, unsur forkopimda.

Kegiatan diawali dengan deklrasi janji kinerja, dilanjutkan penandatanganan piagam pencanagan pembangunan zona integritas oleh Kepala Lapas dan Bapas.

"Semoga ini dapat semakin menguatkan komitnen dan tekad jajaran lembaga dan balai lembaga pemasyarakatan dalam mengaplikasikan nilai-nilai tersebut, sehingga dapat semakin kredibel, berintegritas, dan dipercaya masyarakat," kata Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah dalam sambutannya.

Selain itu juga, pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas pembinaan yang dilakukan kepada warga binaan, sehingga mereka dapat intropeksi dan menjadi kepribadian yang baik.

"Semoga bimbingan, terutama peningkatan kesadaran dan program program pelatihan yang diharapkan setelah keluar nanti dapat berguna dan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru