Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Malang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kobar Sosialisasi Kamseltibcar Lantas kepada Supir Tangki

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Februari 2020 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka meningkatkan tertib lalu lintas, anggota Satlantas Polres Kobar memberikan sosialisasikan Kamseltibcar Lanta kepada para supir truk tangki di basecamp transportir truk tangki MDP, Jalan Ahmas Yani Kecamatan Pangkalan Lada, Selasa, 11 Februari 2020.

Sosialisasi dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Kobar AKP Salahiddin bersama Kanit Patwal dan Kanit Dikyasa beserta anggota, pesert managemen dan sopir tangki MDP.

"Dalam sosalisasi kali ini kami, menyampaikan himbauan kamseltibcar lantas, sosialisasi 7 focus road safety," Katanya.

Pihaknya juga menekankan kembali kepasa para sopir tangki untuk berhati - hati dan mengutamakan keselamatan, dari pada kecepatan saat mengemudi.

Salahiddin mengajak para sopir untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan membiasakan tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.

"Kami terus sosialisasikan keselamatan berlalu lintas hingga kesemua lapisan masyarakat guna menekan angka kecelakaan di Kobar," ucapnya.

Dia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para supir yang sudah sadar dan menjaga akan pentingnya, keselamatan dalam berlalu lintas. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru