Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menteri Kelautan dan Perikanan Respon Baik Pengembangan Sektor Perikanan Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Februari 2020 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Audiensi antara Pemerintah Kabupaten Sukamara bersama Menteri Kelautan dan Perikanan RI tentang pengembangan sektor perikanan mendapat respon baik.

"Alhamdulillah, pertemuan yang dilaksanakan Gedung Minabahari 4 Kementrian Kelautan dan Perikanan berjalan lancar," ucap Sekretaris Dinas Perikanan (Diskab) Sukamara, Syamsur Hidayat, Rabu, 12 Februari 2020.

Dalam pertemuan tersebut Dinas Perikanan bersama Bupati Sukamara, Windu Subagio memaparkan isu strategis dan kondisi umum wilayah Kabupaten Sukamara.

"Potensi perikanan juga kita sampaikan, termasuk kendala, upaya teknis serta harapan bersama, semua sampaikan langsung oleh bupati kepada menteri," ujarnya.

"Dan kita bersyukur, Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo menyambut baik keinginan Kabupaten Sukamara untuk mengembangkan sektor perikanan," tutur Windu.

Syamsir melanjutkan, dalam pertemuan itu pula, pihaknya mendapatkan arahan-arahan terkait pengembangan sektor perikanan.

"Kita diminta untuk membikin tata ruang sesuai panjang garis pantai, dan ada beberapa arahan lain yang disampaikan," tukas Syamsir Hidayat. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru