Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Seruyan Hulu Sosiasliasi Penerimaan Polri

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 Februari 2020 - 12:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Polres Seruyan beserta jajaran saat ini, tengah gencar melakukan kegiatan sosialisasi, terkait penerimaan Polri tahun 2020.

 

Sosialisasi penerimaan calon anggota Polri ini, dengan sasaran para pelajar  Sekolah Menengah Atas  atau SMA sederajat terus dilakukan dengan mengunjungi sekolah-sekolah.

 

Seperti yang dilakukan Polsek Seruyan Hulu, dengan melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2020 di SMA Negeri I Seruyan Hulu  di Tumbang Manjul, Kecamatan Seruyan Hulu.

 

Sosialisasi ini, langsung dipimpin Kapolsek Seruyan Hulu IPDA Eko Muji Hartono, yang bertujuan agar para pelajar memahami tata cara pendaftaran Polri beserta semua persyaratan yang harus di penuhi.

 

“Mudah mudahan dengan kegiatan sosialisasi yang kita lakukan ini, dapat menarik minat para pemuda pemudi kita di Kabupaten Seruyan, khususnya di Seruyan Hulu untuk menjadi calon anggota Polri,” kata Kapolsek Seruyan hulu, mewakili Kapolres Seruyan, Rabu, 12 Februari 2020.

 

Ditambahkannya, jika para pelajar memiliki minat untuk mendaftar menjadi calon anggota Polri pada penerimaan tahun 2020, mulai sekarang diminta untuk terus giat belajar, giat berlatih  dan menjaga kondisi fisik dengan baik. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru