Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Melalui Spanduk Ajak Warga Setop Karhutla

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 Februari 2020 - 12:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Melalui spanduk Setop Karhutla yang dipasang jajaran Polsek Seruyan Tengah Polres Seruyan, melakukan imbauan kepada masyarakat untuk secara bersama sama dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

 

Spanduk yang berisikan imbauan larangan membakar hutan dan lahan, di pasang  di beberapa titik Desa Batu Agung Kecamatan Seruyan Tengah Kabupaten Seruyan.

 

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro  melalui Kapolsek Seruyan Tengah Iptu Robertus Sonny AW menyampaikan kegiatan pemasangan spanduk  ini,  sebagai upaya mencegah kebakaran hutan dan lahan.

 

“Kita tahu bahwa kebakaran hutan dan lahan dapat memberikan dampak buruk bagi kehidupan masyarakat, baik dari segi kesehatan maupun mengganggu aktifitas lainnya, sehingga harus bersama sama kita cegah,” kata Kapolsek, Rabu, 12 Februari 2020.

 

Melalui media spanduk yang di pasang ini, Kapolsek berharap seluruh masyarakat dapat memahami dan peduli, untuk bersama sama, melakukan upaya dalam  mencegah kebakaran hutan dan lahan.

“Kami mengimbau masyarakat agar saling mengingatkan keluarga dan tetangganya untuk bersama-sama mencegah kebakaran hutan dan lahan di Bumi Gawi Hatantiring,” pintanya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru