Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komunitas Ibu Muda Gunung Mas Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Desa Dahian Tambuk

  • 12 Februari 2020 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Komunitas Ibu Muda Kabupaten Gunung Mas memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Dahian Tambuk, Kecamatan Mihing Raya, Rabu 12 Febuari 2020.

Bantuan berupa paket sembako ini diberikan oleh Ketua KIM Gunung Mas, Vivi Anita Elka kepada ibu Karmila di Desa Dahian Tambuk. 

"Paket sembako yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama yang sedang tertimpa musibah," katanya.

Ia mengatakan kejadian kebakaran yang menimpa keluarga ibu Karmila terjadi Senin 10 Febuari 2020 sekitar pukul 15.30 WIB. Seluruh rumah serta barang berharga seperti emas dan uang tunai Rp 10 juta habis terbakar. 

"Beruntung dalam kejadian tidak ada korban jiwa, namun seluruh isi rumah tidak terselamatkan, sebab saat itu rumah dalam keadaan kosong, karena pemilik rumah bersama anaknya sedang melaksanakan arisan," ujarnya. 

Penyebab kebakaran masih belum dipastikan, namun kejadian ini sudah dilaporkan kepada Polsek Kecamatan Miri Manasa guna melakukan penyidikan. 

Dia berharap dengan diberinya bantuan paket sembako tersebut bisa sedikit membantu meringankan beban, "Semoga ibu Karmila dan keluarga tetap tegar mengahadapi musibah sudah terjadi," tuturnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru