Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sinkronisasi Perencanaan Pembangunan Melalui Musrenbang

  • Oleh Ramadani
  • 12 Februari 2020 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Gunung Purei dan Kecamatan Teweh Timur telah dilaksanakan.

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, Ledianto, Rabu 12 Februari 2020 mengatakan tujuan Musrenbang ini adalah menyinkronkan hasil kesepakatan Musrenbangdes.

Hasil sinkronisasi ini akan digunakan untuk menyempurnakan rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2021 yang berfungsi sebagai dokumen perencanaan tahunan sebagai landasan penyusunan RAPD.

Ledianto menyampaikan para pegawai agar sanggup menghadapi segala tantangan dan hambatan dalam bekerja dengan bekerja cerdas tanpa melupakan kerja keras dan selalu berpijak pada segala peraturan atau ketentuan yang berlaku.

“Serta luruskan niat melakukan sesuatu semata-mata demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Barito Utara yang kita banggakan,” katanya.

Selain itu masyarakat harus mampu membaca perubahan dinamika dan paradigma pembangunan yang begitu cepat, harus bisa jemput bola dan berpacu dengan waktu serta mampu merebut peluang dan kesempatan yang ada.

Dia juga menyampaikan kemampuan membaca dinamika perubahan dan paradigma pembangunan tersebut harus diaplikasikan mulai dari penyusunan RKPD 2021. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru