Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi IX DPR RI Berkunjung ke Kalteng

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 13 Februari 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rombongan DPR RI dari komisi IX mengunjungi Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis 13 Februari 2020.

Di bawah pimpinan Felly Restelita Runtuwene, selaku Ketua Komisi IX, kedatangan mereka bertujuan untuk melakukan pengawasan atas fungsi penindakan, inteligen dan penyidikan dalam hal pengawasan obat dan makanan yang menitikberatkan pada obat tradisional Indonesia umumnya dan Kalteng khususnya.

Kedatangan para anggota DPR RI tersebut disambut oleh Sekda Kalteng Fahrizal Fitri dan sejumlah pejabat dari instansi terkait di lingkup Provinsi Kalteng.

"Kami pilih Kalteng bukan tanpa sebab tetapi karena sadar bahwa alam Kalteng sangat luar biasa kaya dalam kaitannya dengan obat tradisional," ujar Runtuwene.

"Bukan hanya bajakah yang sudah dan sedang viral tetapi masih banyak kekayaan alam lain di Kalteng yang bisa dikembangkan," tambahnya. 

Menurut politisi Nasdem tersebut, dalam kesempatan kunjungan kerja kali ini pihaknya sangat berharap mendapat berbagai masukan terkait pengolahan produk obat tradisional di Kalteng. Dalam proses pengembangannya nanti juga akan mendapat dukungan penuh dari pemerintah dan DPR. (ARNOL/B-7) 

Berita Terbaru