Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KNPI Kapuas Audiensi dengan Badan Kesbangpol untuk Tingkatkan Sinergitas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Februari 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Kapuas melakukan audiensi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) untuk meningkatkan sinergitas pada Kamis, 13 Februari 2020.

Kedatangan Ketua KNPI Kapuas, Irfan bersama jajaran disambut langsung Kepala Badan Kesbangpol, Marlina yang didampingi sejumlah kepala bidang.

Irfan menyampaikan rasa terima kasih kepada BadanKesbangpol Kabupaten Kapuas dan jajaran yang sudah menerima mereka untuk beraudiensi.

"Audiensi ini untuk menjalin sinergitas KNPI dengan Badan Kesbangpol, sekaligus menyampaikan salinan SK Kepengurusan yang baru dan lainnya sebagai bentuk laporan keberadaan kami," kata Irfan.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kapuas, Marlina menyambut baik adanya audiensi dari pengurus KNPI setempat.

"Ini sangat positif, dari sini kita bisa saling berbagi informasi untuk bersama-sama dalam membangun Kabupaten Kapuas yang lebih baik," ucap Marlina.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Ketua dan Pengurus KNPI Kabupaten Kapuas.

"Kami dari Kesbangpol ini sangat mengapresiasi atas kunjungan dari adik-adik KNPI ini, tentu dengan harapan sinergitas terus ditingkatkan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru