Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wanita Dihamili Bek Man City Ini Bukan Istrinya

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 14 Februari 2020 - 07:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Akhirnya, terungkap juga siapa pria yang menghamili Lauryn Goodman. Tak lain tak bukan adalah bek tim nasional Inggris, Kyle Walker.

Bulan lalu sempat terungkap kabar sang model sedang dalam kondisi hamil dan mengharapkan kelahiran bayi bersama bintang klub Liga Primer. Lauryn Goodman yang menyampaikan ayah calon bayinya adalah Kyle Walker, bek Manchester City.

Lauryn yang menyatakan dirinya tak bisa hamil secara alamiah, mengungkapkan fakta itu setelah dibombardir pertanyaan soal siapa ayah calon bayinya itu melalui internet.

Gerah mendapat pertanyaan bertubi-tubi, dia pun merekam jawabannya. “Saya kesal dan itu membuat saya stress pada bulan-bulan terakhir kehamilan saya. Rumor dan gosip berseliweran,” katanya.

Daripada orang mendapat informasi yang tak benar, maka dia pun memutuskan spekulasi itu berhenti saat dia mengumumkannya.

“Saya dan Kyle Walker menghadapi kelahiran bayi kami pada April nanti dan prosesnya terjada saat kami berdua berpisah dengan pasangan kami sebelumnya,” katanya.

Lauryn Goodman pun menegaskan inilah terakhir kali dia berkomentar soal kehamilannya itu. “Saya hanya akan berbagi perjalanan-perjalanan positif ke masa depan,” tambahnya. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru