Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tak Perlu Bunga, Coba Beli Hadiah Sehat Ini untuk Kado Valentine

  • Oleh Teras.id
  • 14 Februari 2020 - 11:30 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Anda sudah menyiapkan kado spesial untuk pasangan terkasih Tak perlu ribet, Anda lebih disarankan untuk memberikan pilihan kado yang membantunya untuk menjalani gaya hidup sehat. Apa saja pilihannya Alih-alih permen atau makanan yang tak sehat, Anda bisa memberikan beberapa kado Valentine spesial dan unik berikut ini:

1. Cokelat hitam
Jika membicarakan kado yang paling identik dengan hari Valentine, maka cokelat hitam adalah jawabannya. Cokelat hitam merupakan salah satu makanan sehat karena nutrisinya yang juga mengagumkan. Cokelat telah lama dikenal sebagai makanan yang dapat meningkatkan suasana hati. Pilihlah cokelat hitam yang berkualitas tinggi, yakni produk yang mengandung setidaknya 70 persen kokoa atau lebih. Anda juga disarankan untuk mencermati kandungan gulanya agar tak menjadi bumerang untuk sang kekasih.

2. Tanaman lili Paris
Tanaman tak hanya elok untuk dipandang. Beberapa tumbuhan juga disebutkan memiliki kemampuan menyerap racun. Salah satu tumbuhan yang bisa Anda hadiahkan untuk orang terkasih adalah lili Paris atau yang dikenal dengan spider plant. Lili Paris cenderung tidak sulit untuk dirawat. Bahkan, tanaman ini bisa disiram 2-3 kali saja dalam seminggu. Lili Paris juga cenderung aman bagi untuk anak-anak dan hewan peliharaan. Dengan kombinasi hijau tua dan hijau muda pada helaian daunnya, lili Paris bisa memperindah meja kerja atau kamar pacar Anda.

Selain lili Paris, Anda juga menghadiahkan tanaman lain yang juga memiliki kemampuan menyerap polusi, seperti sirih gading, english ivy, sri rezeki.

3. Wireless headphone
Apabila pasangan Anda senang berolahraga, seperti lari, wireless headphone atau headphone tanpa kabel bisa dihadiahkan untuknya. Mendengarkan musik saat berolahraga tak hanya membuat aktivitas positif ini menjadi lebih mudah, namun juga mendukung efektivitas dan efisiensinya. Pastikan Anda memilih headphone yang berkualitas dan memiliki reputasi yang baik agar pasangan tidak kecewa jika menggunakan produk yang cepat rusak.


Ilustrasi minyak zaitun. Pixabay.com

4. Bed cover
Tidur yang nyenyak adalah idaman semua orang. Mencukupkan kebutuhan tidur pun mutlak diperlukan agar badan senantiasa sehat, kekebalan tubuh tetap terjaga, dan pikiran tetap jernih serta tenang. Salah satu kunci agar tidur berkualitas adalah ranjang dan kasur yang nyaman. Untuk itu, mengapa tak mencoba membelikan bed cover baru untuknya Pilihlah bed cover yang berkualitas untuk menyejukkan tidurnya di malam hari.

5. Diffuser dan minyak aromaterapinya
Jika Anda telah lama menjalin hubungan, Anda mungkin sudah tahu aroma-aroma yang menjadi favoritnya. Di hari Valentine ini, Anda bisa memberikannya minyak aromaterapi (minyak atsiri) dan diffuser untuk membuat kamarnya menjadi lebih harum dan menenangkan.

Ada banyak tipe diffuser yang bisa dipilih, mulai dari candle diffuser hingga electric diffuser. Begitu pula dengan minyak atsiri, mulai dari minyak lavender, minyak peppermint, minyak mawar, bahkan minyak cengkeh.

6. Minyak zaitun
Minyak zaitun menjadi pilihan minyak yang lebih sehat untuk memasak dibandingkan dengan minyak goreng biasa. Minyak ini disebutkan memiliki manfaat kesehatan tertentu, mulai dari mencegah stroke, menjaga kesehatan jantung, dan tidak dikaitkan dengan kenaikan berat badan. Berikan minyak zaitun untuk orang terkasih Anda yang dihias dengan sehelai pita, lalu berikan catatan manis untuknya agar sama-sama memulai gaya hidup sehat.

Berita Terbaru