Pj Sekda Seruyan Pimpin Rapat Persiapan BBGRM Kabupaten

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Februari 2020 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat atau BBGRM ke-17 sekaligus Hari Kesatuan Gerak PKK ke- 48 Tingkat Kabupaten Seruyan Tahun 2020.

Rapat yang diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah di  lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan ini berlangsung di aula Setda Seruyan, Jumat, 14 Februari 2020. Selanjutnya, dibahas sejauh mana persiapan pelaksanaannya.

Pj Sekretaris Daerah Djainu'ddin Noor mengharapkan, seluruh SKPD yang terkait erat dengan pelaksanaan tersebut mulai saat ini harus mempersiapkan diri dengan baik.

"Sinergitas dan koordinasi antarinstansi harus dapat terjalin dengan baik, agar pelaksanaan BBGRM dan HKG PKK ini nantinya berjalan dengan baik." harapnya.

Pelaksanaan pencanangan BBGRM dan HKG PKK tingkat Kabupaten Seruyan itu rencananya akan dilaksanakan di Desa Selunuk Kecamatan Seruyan Raya. Jika tidak ada aral melintang, juga akan dihadiri Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran.

Mengacu dari jadwal yang telah dibuat, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kalteng, pencanangan BBGRM dan HKG PKK akan digelar pada 9 April 2020 mendatang. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru