Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Serdang Bedagai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Supervisi Puslitbang Polri Lakukan Kunjungan Kerja ke Polres Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Februari 2020 - 14:05 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Tim supervisi Puslitbang Polri melakukan kunjungan kerja ke Polres Katingan, Jumat, 14 Februari 2020.

Kedatangan tim Supervisi Puslitbang Polri Ini dipimpin ketua tim Kombes Pol Harrvin Raslin didampingi Pembina Yopik Gani selaku konsultan, AKBP Esty Maryunani, beserta Penata TK I Suparno serta didampingi dari Rorena dan SDM Polda Kalteng.

Mereka disambut Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah beserta para perwira pejabat utama Polres Katingan. Selanjutnya, memberikan arahan kepada personel di aula Rupatama Mapolres Katingan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ketua tim dan rombongan sudah berkenan untuk datang ke Polres Katingan. Hal ini demi perbaikan Polres Katingan dalam melaksanakan tugas dan administrasi serta kebijakan kedepan dan kami berikan kesempatan serta waktu yang sebesar-besarnya kepada tim supervisi di Polres Katingan,” kata Kapolres AKBP Andri Siswan Ansyah.

Disampaikan oleh tim bahwa kegiatan penelitian ini terkait penanganan dan kebijakan terhadap anggota yang melakukan pelanggaran di lingkungan Polres Katingan dan jajaran. 

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan diskusi dan pengisian angket, sebagai responden perwakilan personel Polres Katingan yang pernah melakukan pelanggaran.

“Penelitian ini agar mengetahui cara pimpinan dalam menentukan keputusan serta kebijakan terhadap personel yang bermasalah ataupun melakukan pelanggaran,” imbuh ketua tim, Kombes Pol Harrvin Raslin. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru