Gubernur Kalimantan Tengah Sigap Bantu Korban Kecelakaan Beruntun 3 Mobil dan 1 Truk di Kotawaringin Timur

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Februari 2020 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran, sigap menolong korban kecelakaan beruntun 3 mobil dan 1 truk terlibat di Jalan Jenderal Sudirman Km 38, Sampit - Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat, 14 Februari 2020.

Sesaat setelah terjadinya kecelakaan, Gubernur Kalteng bersama rombongan sedang melintas di jalan tersebut, menuju Kotawaringin Barat.

"Tadi pak Gubernur Kalteng yang langsung turun membantu evakuasi korban. Itu bukan kecelakaan rombongan," kata Arif, warga yang melintas lokasi kejadian.

Belum diketahui persis penyebab terjadinya kecelakaan beruntun tersebut. Namun dari data yang dihimpun Borneonews.co.id, setidaknya sebuah mobil masuk ke dalam parit, sedangkan truk CPO terbalik di tengah jalan tersebut.

Adapun mobil lainnya ada yang terhenti di tengah jalan, dan ada juga yang berada di tepi jalan. Sedangkan korban masih belum diketahui jumlahnya.

"Iya benar kejadian kecelakaan tersebut, dan saat ini anggota masih berada di lapangan," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, melalui Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan.

Dia juga belum bisa menyampaikan ada tidaknya korban yang meninggal dunia akibat kejadian tersebut. Karena masih menunggu laporan dari Unit Laka Lantas.

"Iya kebetulan gubernur tadi lewat. Dan sempat membantu korban kecelakaan," terang Yudha. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru