Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Pulau Malan Siapkan Desa Hadapi Lomba Gotong Royong Tingkat Kabupaten Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Februari 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kecamatan Pulau Malan kini tengah mempersiapkan desa untuk diikutsertakan pada lomba gotong royong tingkat Kabupaten Katingan.

Terkait itu,Jumat, 4 Februari 2020, tim penilai lomba gotong royong yang juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Kabul Mustiman mengunjungi Desa Buntut Bali, Kecamatan Pulau Malan.

Camat Pulau Malan, Hariawan, Desa Buntut Bali merupakan perwakilan dari Kecamatan Pulau Malan untuk diikutsertakan pada lomba gotong royong tingkat kabupaten itu.

Hariawan berharap Desa Buntut Bali yang diikutsertakan pada lomba bisa meraih prestasi uang membanggakan.

Sementara, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Kabul Mustiman menyampaikan apresiasi kepada desa yang ikut berpartisipasi.

"Kami juga mengucapkan terimakasih  untuk warga dan semua pihak yang membantu Pemdes Buntut Bali, sehingga siap maju sebagai desa yang mengikuti lomba gotong royong tingkat Kabupaten Katingan," kata Kabul Mustiman.

Menurut Kabul Mustiman, lomba itu bertujuan agar desa-desa di wilayah Kabupaten Katingan terus menggalakkan budaya gotong royong masyarakat. Dengan gotong royong, maka suatu pekerjaan yang dianggap berat akan dirasa ringan. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru