Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan PKS Kalteng Bersama Komisi IX DPR RI Kupas Kesehatan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 14 Februari 2020 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Kalteng bersama anggota Komisi IX DPR RI, Kurniasih Mufidayati mengupas masalah dan solusi kesehatan.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 50 peserta perempuan yang ada di Palangka Raya itu berlangsung di Aula PKS Kalteng, kota setempat, Kamis, 13 Februari 2020.

“Jadi mereka berbincang santai mengenai permasalahan dan solusi kesehatan di Indonesia,” kata Ketua PKS Kalteng,Heru Hidayat kepada borneonews, Jumat, 14 Febuari 2020.

Hal senada juga disampaikan Indasah, panitia kegiatan. Konselor keluarga ini menuturkan, pembahasan pada poin tersebut dilakukan sebagaimana tema kegiatan "Permasalahan dan solusi tentang kesehatan di Indonesia".

Sementara itu, Kurniasih Mufidayati, pemateri kegiatan menyampaikan beberapa hal salah satunya berkaitan mewabahnya virus corona. Polisi PKS ini berharap, pemerintah lebih memberikan perhatian yang ekstra untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut.

"Pemerintah perlu lebih ekstra serius dalam memberikan perhatian terhadap penyebaran virus Corona ini," pesannya. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru