Kodim 1014/Pbn, Gelar Olahraga Bersama di Lapas Kelas II B Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 15 Februari 2020 - 07:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai bentuk sinergitas dan kedekatan antara Personel Kodim 1014/Pbn dengan Petugas maupun warga binaan, Lapas Kelas II B Pangkalan Bun, maka dilaksanakan olahraga bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat, 14 Februari 2020, itu diikuti oleh Puluhan personel Koramil 02/Kumai dan Kodim 1014/Pbn.

Dandim 1014/Pbn Letkol Inf. Yudi Rianto Ratu melalui Pasi Ops Lettu Inf. Faturrahman mengatakan, Sambang Lapas IIB Pangkalan Bun, ini dalam rangka olahraga bersama guna perkuat sinergitas TNI dengan Pegawai Lapas IIB Pangkalan Bun, dalam rilis humas Kodim 1014/Pbn, Sabtu, 15 Februari 2020.

"Kita akan selalu siap membantu pengamanan di Lapas Kota Pangkalan Bun ini apabila dibutuhkan, karena ini merupakan wujud dari antisipasi kerawanan yang ada didalam Lapas Pangkalan Bun, serra bentuk sinergitas," ujarnya.

Kegiatan olahraga bersama antara pegawai dan penghuni lapas ini terlihat kompak, nampak terlihat tawa lepas antar pemain, hal ini menunjukan bahwa kedekatan personel Kodim 1014/Pbn dengan pegawai dan penghuni Lapas sangat solid.

"Dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, diharapkan memberikan dampak positif dan kerjasama yang baik bagi jajaran Kodim 1014/Pbn dan Lapas kelas IIB Pangkalan Bun. Khususnya dalam rangka antisipasi gangguan keamanan di Lapas ini," pungkasnya. (DANANG/m)

Berita Terbaru