DPRD Dorong Pemkab Seruyan Lakukan Pembinaan Generasi Muda

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Februari 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo mendorong pemerintah daerah melalui instansi terkaitnya agar bisa melakukan berbagai program pembinaan khususnya untuk para genarasi muda.

Ia mengatakan, pembinaan generasi muda tersebut bisa melalui berbagai program atau agenda seperti pertandingan olahraga futsal, sepakbola dan bidang-bidang olahraga lainnya.

Dengan memperbanyak program pembinaan dan pemberdayaan generasi muda, ia berharap mampu membangun mentalitas para generasi muda tersebut.

"Seperti event olahraga. Saya sangat mendukung agenda-agenda tersebut seperti liga futsal. Agenda itu sangat bagus untuk membangun mentalitas generasi muda kita," katanya, Sabtu, 15 Februari 2020.

Ia mengatakan, selain untuk pembangunan mentalitas, event-event sepeti itu juga dimaksudkan agar para generasi muda bisa terus melakukan hal-hal positif dan terhindar dari penyalahgunaan peredaran gelap narkoba.

"Supaya mereka bisa melakukan hal-hal positif dan menghindari narkoba, sehingga dengan demikian mampu mencetak generasi muda yang mempunyai kualitas dan berdaya saing," ungkapnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru