Kecelakaan Maut Motor vs Mobil Tewaskan Guru SD dan Anak

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Februari 2020 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang guru Sekolah Dasar (SDN) di Kelurahan Pasair Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), berinisial HA dan anaknya yang masih duduk di bangku SD, tewas setelah motor yang dikendarai bertabrakan dengan pikap, Sabtu, 15 Februari 2020. 

Korban mengalami luka berat hingga nyawanya tidak dapat terselamatkan. Saat ini jenazah korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya. 

Informasi terhimpun, saat itu korban dan anaknya berangkat untuk mengajar di sekolah tersebut. Sedangkan anaknya juga bersekolah di SDN tersebut. 

Mereka berangkat menggunakan sepeda motor. Sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba terjadilah tabrakan antara korban dengan mobil pikap. 

Kedua korban tewas di lokasi kejadian, dan jenazahnya langsung dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. 

"Saat ini jenazah korban sudah dibawa keluarganya pulang," terang Castro, Kepala Kamar Jenazah RSUD Dr Murjani Sampit. 

Kasus kecelakaan tersebut masih ditangani aparat kepolisian. Belum diketahui secara persis kronologis kejadian tersebut, polisi juga masih melakukan penyelidikan. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru