Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Palangka Raya Temui Wakil Presiden, Ini yang Dibahas

  • Oleh Testi Priscilla
  • 15 Februari 2020 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengatakan bahwa pihaknya baru saja mengunjungi dan melakukan audiensi dengan Wakil Presiden Republik Indonesia, Kh Ma'aruf Amin dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah.

"Kita audiensi dengan Wakil Presiden untuk pelaksanaan Pilgub nanti bulan September," kata Sigit kepada Borneonews.co.id pada Sabtu, 15 Februari 2020.

Menurut Sigit, audiensi ini bertujuan memohon doa dan restu dari Wakil Presiden agar pelaksanaan pemilihan gubernur Kalteng dapat berjalan dengan lancar dan aman.

"Beliau meminta kita untuk melakukan semua tahapan dengan baik dan sesuai prosedur supaya dapat terlaksana pesta demokrasi yang damai," terang Sigit.

Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan bahwa beberapa waktu ini pihaknya sudah melaksanakan studi banding ke beberapa daerah demi kemajuan Kota Palangka Raya.

"Semua jajaran anggota DPRD Kota Palangka Raya melakukan studi banding dalam rangka memantapkan dan melengkapi apa-apa saja kebijakan yang akan diparipurnakan. Audiensi dengan Wakil Presiden ini salah satu upaya kita untuk kemajuan daerah kita Kota Palangka Raya, terlebih Kalimantan Tengah yang akan segera memilih gubernur dan wakil gubernurnya lagi," terangnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru