Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Piala Gubernur Jatim 2020: Arema FC vs Persija, Imbang 1-1

  • Oleh Teras.id
  • 15 Februari 2020 - 23:30 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Persija Jakarta bermain imbang 1-1 saat menghadapi Arema FC pada laga terakhir Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu, 15 Februari 2020.

Gol Persija dicetak oleh Rico Simanjuntak pada menit ke-22. Rico berhasil menusuk ke pertahanan Arema sebelum akhirnya melesakkan tendangan sehingga bola yang mengarah ke gawang tak bisa dihalau kiper Kurniawan Kartika Aji.

Arema FC mencetak gol balasan melalui Johan Ahmad Farizi, kapten tim, pada menit ke-81. Farizi langsung menendang bola yang diterima dari umpan terobosan sehingga mengarah ke sisi kanan gawang dan tak mampu dihalau kiper Sahar Ginanjar.

Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, Persija yang unggul jumlah gol keluar sebagai juara Grup B dan Arema berstatus runner up grup.

Di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, Persija sebagai juara Grup B akan menghadapi Madura United yang berstatus runner up Grup A. Sedangkan Arema sebagi runner up Grup B bertemu dengan Persebaya Surabaya yang menjadi juara Grup A. (TERAS.ID)

Berita Terbaru