Turnamen Terbuka Antar Club Panahan Digelar

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Februari 2020 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam rangka peresmian club panahan Adaqu Archery Club yang bernaung di bawah Perpani Seruyan, bertempat di lapangan tenis indor Kuala Pembuang, digelar turnamen terbuka panahan antar club.

Turnamen terbuka ini, di ikuti para pemanah asal Sampit dan Seruyan, dengan total atlet yang bertanding sebanyak 34 peserta mewakili 5 club panahan.

Ketua panitia kegiatan Rahmat Januari mengatakan, dalam turnamen panahan terbuka ini, ada sebanyak 3 kategori yang di perlombakan masing masing Horse Bow jarak 20 meter, Horse Bow Fast Shoot 10 meter dan Bare Bow jarak 18 meter.

“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini terjalin silaturahmi,  karna sesuai tema kegiatan memanah sunnah, memanah berkah  dan ukhuwah indah,” jelasnya, Minggu 16, Februari 2020.

Untuk para pemenang dalam turnamen ini,  akan di berikan hadiah berupa busur panah, uang pembinaan serta hadiah hiburan, kemudia di sediakan door prize serta diakhir kegiatan diadakan lelang anak panah.

“Hasil dari lelang nantinya,  dana yang terkumpul akan di gunakan untuk membantu pembangunan pondok tahfizul quran di Kuala Pembuang,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru