Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Peringati Hari Kartini, Satlantas Polres Kobar Pasang Spanduk Kartini Run 2020

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 Februari 2020 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka mendukung dan menyukseskan Kartini Run 2020, Satlantas Polres Kobar melakukan pemasangan benner dan spanduk Kartini Run 2020.

Ajang Kartini Run 2020 merupakan ajang lomba lari 5K, 10K dan Half Marathon, dan ajang tahunan yang diprakarsai oleh Yayasan Kemala Bhayangkari ini dilaksanakan, dalam rangka menyambut hari emansipasi perempuan indonesia.

Rencananya, cara tersebut baru akan digelar pada tanggal 12 April 2020 mendatang di Plaza Timur Gelora Bung Karno, namun promosi serta informasi pendaftaran sudah dimulai sejak sekarang.

Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting, melalui Kasatlantas Polres Kobar AKP Salahiddin, menjelaskan bahwa pemasangan Banner dan Spanduk Kartini Run 2020 tersebut, guna mengajak masyarakat secara bersama-sama mengenang hari lahir R.A Kartini, yang telah berjuang mengangkat derajat kaum wanita dengan kegigihanya membela kemajuan dan mempertahankan kemajemukan bangsa Indonesia, dalam rilisnya, Minggu, 16 Februari 2020.

"Mari bersama-sama kita mendukung dan menggelorakan Kartini Run 2020, sebagai inspirasi bagi kita semua dan sebagai penghormatan terhadap perjuangan kaum wanita karena kegigihannya," ujar Salahiddin.


Dengan dipasangnya spanduk informasi tentang acara Kartini Run 2020 ini, Ia juga berharap akan ada banyak masyarakat yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Adapun pemasangan spanduk ada pada 4 tempat setrategis di dalam Kota Pangkalan Bun. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru