Time Rally Wisata SampitDigelar

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Februari 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 57 peserta mengikuti kegiatan time rally wisata Sampit. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang ke-67, Minggu, 16 Februari 2020. 

Kegiatan dibuka Bupati Kotim Supian Hadi, bahkan dirinya sendiri juga ikut menjadi peserta pada kegiatan yang mengandalkan ketepatan waktu tersebut. 

"Saya juga ikut pada kegiatan ini, karena saya ingin kegiatan ini menjadi sebuah promosi wisata di Sampit," ujar Supian, pada saat membuka kegiatan tersebut. 

Dirinya sangat senang kegiatan tersebut kembali digelar. Karena terakhir kali dilaksanakan pada 2012 lau. Sehingga sudah 8 tahun pakum. Dan pada 2020 ini, kembali dimulai, dengan harapan akan terlaksana terus menerus. 

Supian juga berharap, nantinya para peserta pada kegiatan tersebut tidak hanya berasal dari Kotim saja. Namun dari luar daerah, baik itu kabupaten tetangga, maupun provinsi tetangga, atau bahkan dari pulau jawa. 

"Kalau pesertanya dari luar, maka akan sangat membantu kita dalam promosi pariwisata di Kotim ini," terang Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru