2 WNI dari Wuhan Tiba Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 16 Februari 2020 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua dari ratusan Warga Negara Indonesia (WNI) dari Wuhan, Cina tiba di Kota Palangka Raya, Minggu 16 Februari 2020 siang.

Dia adalah Haafizh Nisfu Arifani, 23 tahun warga Jalan G Obos XIV dan Eve Pauline Damanik, 18 tahun, warga Jalan Temanggung Tilung III.  Keduanya merupakan warga Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

"Terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Kemenkes yang setiap hari telah membantu kami dalam pengecekan dari suhu badan dan lainnya saat observasi di Natuna," kata Haafizh saat ditemui di rumahnya, Minggu 16 Februari 2020.

Kedua remaja putra dan putri ini telah melewati masa observasi di Natuna dan dinyatakan sehat. "Kami sudah melewati masa observasi di Natuna dan tidak usah merasa takut dekat dengan kami, karena kami sudah dinyatakan sehat," ucap Haafizh.

Begitu juga dengan remaja cantik, Eve Paulina Damanik tidak jauh beda dengan rekannya, Haafizh. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Prediden Jokowi dan seluruh instansi pemerintah Indonesia yang telah membantu hingga pulang dengan selamat.

"Terima kasih pak Jokowi, terima kasih pak Menteri, terima kasih untuk semuanya," pungkas Eve Paulina Damanik. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru