Kapolda Kalteng Jenguk Personel Polres Kapuas di Rumah Sakit Bhayangkara

  • Oleh Nopri
  • 16 Februari 2020 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seusai melaksanakan patroli Trabas menggunakan motor trail, Kapolda Kalteng Irjen Ilham Salahudin langsung membesuk Brikpa Dony Nager personel Polres Kapuas yang mengalami luka bacok dibagian punggung yang kini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya, Minggu 16 Febuari 2020.

Kejadian yang dialami Bripka Doni terjadi Minggu 16 Febuari 2020 dini hari saat melakukan penangkapan pelaku kasus pencurian dengan pemberatan atau Curat dan pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor di Timpah, Kabupaten Kapuas.

Pada kesempatan ini kapolda memberikan tali asih dan memberikan apresiasi kepada Bripka Dony yang telah berhasil melumpuhkan pelaku Curat.

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan menyapaikan kegiatan itu merupakan bentuk kepededulian pimpinan terhadap anggotanya yang mengalami luka saat berdinas.

"Kapolda sangat mengapresiasi atas keberanian Bripka Doni dalam menangkap pelaku meski harus mempertaruhkan nyawanya," katanya.

Diakhir kesempatan dia memohon doanya kepada masyarakat untuk Bripka Dony agar segera diberi kesembuhan dan segera kembali melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru