Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Chelsea Sepakati Transfer Gelandang Inter Milan Matias Vecino

  • Oleh ANTARA
  • 17 Februari 2020 - 08:10 WIB

Jakarta (ANTARA) - Chelsea dilaporkan telah sepakat menebus harga yang diminta Inter Milan untuk gelandang Matias Vecino pada bursa transfer musim panas mendatang, menurut laporan Metro pada Minggu (16/2).

Frank Lampard, yang kecewa setelah Chelsea gagal mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari, mengatakan kepada klub bahwa ia ingin memperkuat skuatnya dengan setidaknya empat pemain baru.

Baru-baru ini The Blues berhasil mendapatkan jasa pemain Ajax Hakim Ziyech, tetapi ia baru bergabung di akhir musim ini dengan nilai transfer sebesar 45 juta euro (sekitar Rp670 miliar).

Chelsea diketahui akan memprioritaskan transfer Vecino dan dianggap target transfer realistis untuk musim 2020/21. Menurut media-media Inggris, Chelsea siap mengeluarkan dana sebesar 28 juta euro (sekitar Rp415 miliar) untuk gelandang asal Uruguay itu.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte ingin menjual Vecino untuk menambahkan dana transfer klub di musim panas.

Vecino nyaris meninggalkan Inter bulan lalu, dengan Manchester United dan Everton tertarik dengan pemain berusia 28 tahun tersebut, tetapi tidak ada klub Liga Premier Inggris yang mau menebus harga sang pemain.

Gelandang berpengalaman telah menghabiskan banyak karier profesionalnya di Italia setelah meninggalkan Nacional untuk bergabung dengan Fiorentina pada 2013.

Ia kemudian dua kali dipinjamkan ke Cagliari dan Empoli sebelum bergabung secara permanen ke San Siro. (ANTARA)

Berita Terbaru