Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Ajak Seluruh Elemen Jaga Ketertiban Kota

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Februari 2020 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf ajak seluruh elemen masyarakat di Kota Palangka Raya untuk jaga ketertiban kota. Termasuk para pedagang buah di kawasan bawah Jembatan Kahayan yang tentu tidak senang saat ditertibkan Satpol PP Palangka Raya.

"Tujuan pedagang buah lokal ini mempunyai poin yang bagus, membawa buah lokal yang kebanyakan hanya tumbuh di hutan menjadi mudah didapatkan di kota Palangka Raya," kata Wahid, Senin, 17 Februari 2020.

Tujuan yang baik juga sama dengan yang disandang pemerintah melalui dinas terkait.

"Satpol PP Kota Palangka Raya telah ditugaskan untuk melakukan upaya penertiban merapikan tatanan kota agar tidak terlihat semrawut dan terlihat bersih dan rapi," terangnya.

Untuk tujuan yang baik inilah, Wahid mengajak semua untuk bersama-sama menjaga lingkungan serta kota, serta kekompakan dengan tidak saling menyalahkan.

"Kami berharap agar Pemerintah Kota Palangka Raya beserta dinas terkait menyediakan tempat khusus kepada para pedagang buah lokal. Dengan tujuan menarik daya tarik pembeli dari dalam maupun luar daerah. Tidak menutup kemungkinan wisatawan akan ramai berkunjung untuk sekedar mencari informasi seputar buah khas yang dimiliki Kalteng," harapnya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru