Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Beri Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 Februari 2020 - 13:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 10 Personel Polres Kobar mendapat penghargaan dari Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting, atas prestasi kinerja, Senin, 17 Februari 2020.

Pemberian penghargaan itu dilaksanakannya pada upacara bulanan dan memperingati Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 di halaman apel Mapolres Kobar.

Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting mengatakan, pemberian penghargan ini dilakukan sebagai bentuk aspresiasi dan suport kepada 10 personel, yang memiliki prestasi dan kinerja yang baik dalam bertugas.

"Ini merupakan apresiasi dan bentuk rasa terimakasih saya atas kinerjannyadalam menjalankan tugas, semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan," ujarnya.

Selain itu juga, pemberian penghargaan atau reward ini diberikan kepada personil atas prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja terhadap personel yang lain.


Para personel yang mendapat reward antara lain berhasil mengungkap tindak pidana peredaran gelap Narkotika sebanyak 25,17 gram, berhasil mendirikan rumah Tah-Fidz Alquran (belajar tahsin, bahasa inggris dan bahasa arab di BTN Kemuning), berhasil mengungkap tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur, juara 2 pelaporan Simak BMN (Sistem Informasi Manajemen dan akuntansi barang milik negara) dan juara 3 penulis berita terbanyak di website Tribratanews Polda Kalteng.

“Saya ucapkan terima kasih kepada personel yang telah mendapat penghargaan (reward), semoga hal tersebut lebih memacu motivasi seluruh Personil Polres Kobar untuk terus meningkatkan kinerja,” pungkas Kapolres. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru