Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1016 Palangka Raya Jadi Inspektur Upacara Gabungan di Kantor Walikota

  • Oleh Hendri
  • 17 Februari 2020 - 14:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa menjadi inspektur upacara gabungan ASN, TNI dan Polri di halaman kantor Wali Kota, Senin 17 Februari 2020.

Upacara gabungan rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 untuk membangun sinergi dan kedisiplinan serta semangat kerja ASN, TNI dan Polri diikuti oleh seluruh unsur Forkopimda di lingkup pemerintahan setempat.

I Gede Putra Yasa dalam sambutannya menyampaikan, islam nusantara kemandirian nahdatul ulama untuk peradaban dunia
diharapkan pada peringatan hari lahir  ekosistem ekonomi umat atau Muamalah An Nahdliyah.

"Dengan memperoleh formatnya yang kuat sehingga bisa direalisasikan secara nyata bagi warga kultural nahdliyin, pemerintah dan masyarakat luas," ucapnya.

Selain itu dia juga menyampaikan tentang peringatan hari kanker yang diperingati pada tanggal 4 Februari dengan tema Run Againt Cancer, I Am and I will.  Diharapkan semua pihak terkait menjalankan perannya masing-masing dalam mengurangi beban akibat penyakit kanker.


"Terus tingkatkan kualitas pelayanan publik, profesionalisme, sumber daya manusia, sarana prasarana, sistem informasi pelayanan publik," katanya.

"Responsif terhadap konsultasi dan pengaduan agar kota Palangka Raya semakin meningkat marwah dan valuenya dari penilaian seluruh kementerian," pungkasnya. (HENDRI/B-5) 

Berita Terbaru