Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pedagang dan Pengunjung Pasar Saik Kuala Pembuang Harapkan Perbaikan Jalan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Februari 2020 - 14:10 WIB

 

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Para pedagang dan pengunjung di pasar sayur dan ikan atau Pasar Saik Kuala Pembuang mengharapkan adanya perhatian dari Dinas terkait terhadap jalan  masuk  di kawasan pasar setempat.

Kondisi jalan masuk persis di depan pasar sayur dan ikan, kondisinya cukup memprihatinkan, karna sudah mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Kami sangat berharap jalan di kawasan pasar ini, bisa segera di perbaiki, apalagi saat musim hujan banyak genangan air dan becek hingga sangat mengganggu aktifitas pedagang dan pembeli,” kata Mulyani salah satu warga di pasar setempat, Senin, 17 Februari 2020.

Menurutnya, kondisi jalan masuk yang mengalami kerusakan  sudah lama terjadi, hingga mereka berharap ada perhatian dari dinas terkait agar dilakukan perbaikan tahun ini.

Untuk mengatasi semakin parahnya kerusakan jalan tersebut, belum lama ini pedagang pasar setempat juga telah berinisiatif  urunan, melakukan perbaikan jalan tersebut, namun perbaikan hanya bersifat sementara.

“Perbaikan hanya bisa kami lakukan pada sebagian kecil kerusakan saja, sedangkan di bagian lain jalannya semakin banyak lobang hingga apabila hujan genangan ada disana sini,” keluhnya. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru