Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengumuman Hasil SKD Tunggu Hasil Rapat di BKN

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Februari 2020 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pengumuman resmi hasil Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (SKD CPNS) Kabupaten Seruyan yang sudah di gelar belum lama ini, masih menunggu hasil rapat Badan Kepegawaian Negara (BKN).

 

Menurut Plt Kepala BKPSDM Sarwadi melalui Kabid Mutasi dan Promosi  Riduansyah, setelah SKD dilaksanakan, hasilnya di bawa langsung ke Kantor Regional VIII BKN, nantinya akan ada rapat penyampaian hasil SKD yang dilakukan pihak BKN.

 

“Dalam rapat nantinya,  tugas masing masing daerah mencocokan hasil SKD yang akan di sampaikan dengan hasil yang telah di laksanakan, jika sudah cocok maka hasil tersebut akan diumukan,” jelasnya, Senin, 17 Februari 2020.

 

Kemudian, rapat yang nantinya dilaksanakan, kemungkinan langsung melakukan pembahasan, terkait kesiapan  daerah dalam melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang atau SKB.

 

“Intinya kita di daerah masih menunggu undangan untuk pelaksanaan rapat tersebut, kemungkinan sekitar awal Maret pelaksanaan rapatnya,” imbuhnya.

 

Sedangkan pelaksanaan tes SKB, kemungkinan akan dilaksanakan pada akhir Maret, lantaran sesuai jadwal pada bulan April atau Mei di target sudah dilakukan pengusulan Nomor Induk Pegawai. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru