Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Riset Daerah Sukamara Resmi Dikukuhkan

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Februari 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dewan Riset Daerah (DRD) Kabupaten Sukamara periode 2020-2022 resmi dikukuhkan pada Senin, 17 Febaruari 2020.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio dengan disaksikan Kepala Kejaksanaan Negeri (Kajari) Sukamara, Fajar Sukristyawan, kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

"DRD sebagai lembaga independen dalam melaksanakan tugas, dewan riset daerah di harapkan mampu menjadi forum komunikasi dan koordinasi yang dapat menciptakan sinergitas antara birokrasi akademis serta masyarakat," ucap Windu Subagio.

Dia menuturkan, pengukuhan tersebut bertujuan untuk menentukan arah pembangunan melalui kajian ilmiah bersama yang implementatif transfer pengetahuan dan kolaborasi kemampuan dari latar belakang keilmuan serta pengetahuan yang berbeda.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota DRD Kabupaten Sukamara yang rela meluangkan waktu tenaga dan pikiran untuk bersama-sama kami, dari jajaran pemerintah membangun Bumi Gawi Barinjam yang sejahtera, maju dan bermartabat," tuturnya.

Dalam kesempatan itu pula, bupati Sukamara menekankan beberapa hal kepada dewan riset daerah dalam pelaksanaan tugas sebagai DRD.

"Mudah-mudahan dengan dikukuhkannya dewan riset daerah ini, apa yang menjadi harapan kita bisa diwujudkan," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru