Mobil Tabrak Pengendara Bonceng Anak di Jalan Jati III Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 17 Februari 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah mobil Nisan Grand Livina KH 1337 QN yang dikemudikan seorang perempuan, Juwita, 25 tahun, menabrak pengendara sepeda motor Merek Suzuki Shogun KH 5054 AR dikendarai, Wahid yang sedang berboncengan bersama anaknya.

Peristiwa tabrakan tersebut terjadi di Jalan Jati III Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Senin 17 Februari 2020 sekitar pukul 06.40 WIB pagi.

Dalam peristiwa itu, beruntung tidak ada korban jiwa. Hanya saja anak pengendara motor tersebut mengalami patah tulang dan sedikit lecet pada bagian kaki. Kini dilakrikan ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan penanganan medis.

Salah satu warga setempat, Anto mengatakan, saat kejadian dirinya di dalam rumah. Saat tabrakan dia mendengar suara benturan keras, ternyata terjadi tabrakan.

"Mendengar suara benturan, saya keluar rumah dan terjadi tabrakan. Kemudian saya tolong lalu kita hubungi satlantas Polresta Palangka Raya," ucap Anto.


Peristiwa tersebut, kini ditangani unit laka Polresta Palangka Raya. Hingga berita ini ditayangkan borneonews.co.id belum dapat keterangan resmi dari Kepolisian. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru