Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim Terima Bantuan Renovasi Sarana Prasarana Sekolah dari Kementerian PUPR

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Februari 2020 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemkab Kotim menerima bantuan renovasi sarana dan prasarana sekolah, dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR).

"Alhamdulilah, hari ini kami melakukan serah terim bangunan sekolah yang direnovasi oleh Kementrian PUPR," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor, Senin, 17 Februari 2020.

Ada lima sekolah yang direnovasi tersebut dan saat ini sudah selesai dilaksanakan. Yakni di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Samuda Besar, SDN 1 Sumber Makmur, SDN 1 Batuah, SDN 1 Penda Durian, dan SDN 1 Tarui Pinang.

Pihaknya sangat bersyukur dengan adanya bantuan renovasi tersebut. Karena sangat membantu pemerintah daerah, dan juga sekolah dalam menjalankan aktivitas belajar mengajar mereka.

"Kami sangat berterimakasih atas hal ini, karena sangat membantu sekolah dalam menjalankan aktivitas belajar mengajar," kata Halikinnor.

Dirinya juga berharap agar kedepan pemerintah pusat terus membantu pendidikan di Kotim ini. Baik itu dari segi fasilitas, dan juga sarana dan prasarana lainnya. Sehingga kedepan pendidikan di daerah ini terus berkualitas. 

Sementara, kegaiatan tersebut digelar di SDN 1 Sumber Makmur, Kecamatan Mentaya Hilir Utara. Serah terima renovasi saran dan prasarana tersebut langsung diterim oleh Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru