Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Seruyan Ini Minta Warga Aktif Laporkan Rencana Program di Lapangan oleh Instansi Terkait

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Februari 2020 - 17:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota DPRD Seruyan Syamsudin mengimbau masyarakat aktif memberikan informasi kepada DPRD terkait rencana dan pelaksanaan program pihak terkait yang ada di lapangan.

 

Hal ini menyusul dengan adanya pertanyaan dari masyarakat,  terkait dengan kejelasan dan kelanjutan wacana pembangunan perumahan nelayan di Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir.

 

Menurutnya, berdasarkan informasi dari masyarakat, Desa Sungai Undang dulunya pernah diwacanakan untuk dibuatkan program berupa perumahan nelayan, namun hingga saat ini masih belum ada kejelasan.

 

Menanggapi hal tersebut, Syamsudin mengharapkan kepada masyarakat maupun pihak terkait bila kedepannya ada sebuah program di lapangan, agar lembaga DPRD bisa dilibatkan dalam proses pembahasannya atau pertemuannya.

 

"Terkait dengan perumahan nelayan yang dipertanyakan oleh masyarakat setempat karena mereka sudah dijanjikan itu namun hingga sekarang belum ada kabarnya, yang jelas kami hanya mendengar isu saja karena kami tidak pernah  dilibatkan," katanya, Senin, 17 Februari 2020.

 

Maka dari itu, ia menghimbau agar nanti bila ada wacana program baru di lapangan diharapkan masyarakat bisa menginformasikan ataupun pihak terkait bisa langsung memberikan undangan kepada lembaga DPRD untuk ikut terlibat langsung dalam pembahasan program tersebut. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru