Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Amelia Nurmawati Edmil Siap Promosikan Kalteng di Tingkat Nasional Diajang Putri Indonesia

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Februari 2020 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Amelia Nurmawati Edmil, Putri Indonesia Kalimantan Tengah 2020 mengaku siap promosikan Kalteng di tingkat nasional dalam ajang pemilihan Putri Indonesia 6 Maret 2020.

"Saya siap membawa Kalteng di tingkat nasional," kata gadis yang akrab disapa Amel ini saat berkunjung ke kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kalteng pada Senin, 17 Februari 2020 siang.

Secara keseluruhan, Amel mengaku persiapannya untuk menghadapi kontes Putri Indonesia tersebut sudah sekitar 70 persen.

Berbagai hal sudah dipersiapankan tinggal pematangan pada sisi publik speaking dan beberapa aspek lain yang berkaitan dengan persiapan karantina sebelum puncak kontes tersebut.

"Memang untuk persiapan sudah berjalan sekitar dua minggu ini, namun sudah bisa mencapai 70 persen. Tinggal hal-hal lain yang nantinya disampaikan saat masa karantina," tutur wanita yang menempuh pendidikan di University of Southern Queensland Australia ini.

Ia mengatakan kontes Purti Indonesia tidak hanya sebagai ajang kecantikan saja, tapi harus mampu menjadi spokesperson atau juru bicara yang nantinya memperkenalkan daerah dalam segala bidang pada tingkat nasional.

"Yang pasti kita tonjolkan apa yang menjadi keunggulan Kalteng secara keseluruhan, karena itu akan menjadi elemen penilaian dawan juri. Kemudian lainnya, terus kita kerjakan agar siap pada saat kontes,” bebernya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru