Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Basarnas-Korem 102 PJG Jalin Sinergitas Tangani Bencana

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 18 Februari 2020 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan atau yang lebih dikenal dengan Basarnas bersama Komando Resor Militer (Korem) Panju Panjung siap menjalin sinergitas dalam penanganan kebencanaan di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

Hal tersebut diungkapkan Kepala kantor Basarnas Palangka Raya Muhammad Haryadi, saat melakukan kunjungan ke Markas Korem 102 Panju Panjung, Senin 17 Februari 2020.

Haryadi mengatakan, kunjungannya ke Makorem selain membicarakan tentang penanganan bencana, juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi.

Dia menambahkan, Basarnas siap mendukung dan membantu bila terjadi musibah atau bencana di wilayah Provinsi Kalteng yang bisa membahayakan manusia.

"Meskipun saat ini kekuatan personil yang hanya berjumlah 22 orang serta perlengkapan operasional yang masih minim," ucapnya.

Di tempat yang sama, Danrem 102 Panju Panjung, Kolonel Syaiful Rizal  menyambut baik kedatangan Kepala Kantor Basarnas Palangka Raya ke Makorem.

"Kami menyambut baik keberadaan Basarnas Palangka Raya walaupun belum lama hadir di wilayah kita dan Kami juga siap mendukung dalam penanganan kebencanaan," tandas Syaiful. (PARLIN TAMBUNAN/m)

Berita Terbaru