Camat Pahandut Harapkan 58 Aspirasi Warganya Tertampung Pada Forum SKPD

  • Oleh Hendri
  • 18 Februari 2020 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Camat Pahandut, Naimah, mengatakan sebanyak 58 aspirasi warga sudah mendapatkan skor pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau Musrenbang tingkat Kelurahan.

Terkait itu, Naimah mengharapkan, puluhan aspirasi tersebut bisa tertampung pada Forum Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Dari 200 sudah mengerucut menjadi 58 saja yang sudah mendapatkan skor saat Musrenbang tingkat Kelurahan. Kita berharap ini bisa tertampung dalam Forum SKPD," kata Naimah, Selasa, 18 Februari 2020.

Dia menjelaskan, masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan ini didasarkan pada hasil musrenbang kelurahan.

"Masukan ini juga sebagai dasar penyusunan rencana pembangunan kecamatan yang akan diajukan kepada SKPD, sebagai dasar penyusunan rencana kerja tahun berikutnya," jelasnya.

"Musrenbang kecamatan dilakukan setiap tahun pada bulan Februari untuk menyinergikan dan menyepakati prioritas usulan-usulan masalah yang berasal dari masyarakat," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru