Baru Bisa Naik Motor, Pelajar SMP Tabrak Mobil Hakim

  • Oleh Naco
  • 18 Februari 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan HM Arsyad Sampit tepatnya di depan kantor Pengadilan Negeri Sampit, seorang pelajar SMP yang berumur 13 tahun tabrak mobil hakim, Selasa, 18 Februari 2020.

Saat itu pelajar tersebut datang daru arah utara menuju ke arah selatan jalur tersebut. Di mana pelajar tersebut mengendarai motor Honda Revo.

Tiba-tiba saja ia menghantam Honda BRV AD 8672 FR yang sedang parkir milik hakim Puthut Rully di bagian kiri mobil tersebut hingga membuat motor itu terjepit. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Sementara pelajar tersebut hanya mengaku sakit pada  bagian kakinya. Melihat kejadian itu sejumlah pegawai dan staf pengadilan berhamburan keluar.

"Kenapa de sampai bisa menyeruduk seperti ini," tanya Satpam Pengadilan Irfan, anak tampak gugup usai insiden itu.

Sementara anak mengaku saat itu tidak fokus melihat kedepan. Karena saat itu anak yang tidak mengantongi SIM itu melihat ke belakang.

"Saya melihat ke belakang, dan tiba-tiba sudah dekat saya terkejut," tandas pria yang mengaku baru sebulan bisa mengendarai motor itu.

Atas kejadian itu pemilik kendaraan menyelesaikannya secara kekeluargaan. "Untungnya juga dia tidak apa-apa, padahal jalur kanan kosong saja," timpal pegawai lainnya yang ada di lokasi kejadian. (NACO/B-5)

Berita Terbaru