Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Silahtuhrahmi ke Bupati Barito Timur

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 18 Februari 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sebagai bentuk dalam menjalin komunikasi yang baik, Kapolres Bartim AKBP Hafidh Susilo Herlambang silaturahmi ke Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas di Rumah jabatan Bupati, Selasa 18 Februari 2020 di Tamiang Layang.

Kapolres Bartim AKBP Hafidh Susilo Herlambang mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya dalam meningkat silaturahmi kepada Kepaa Daerah. 

Mengingat sebagai Kapolres Barito Timur yang baru, menurutnya, silaturahmi ini sebagai bentuk dalam menjalin komunikasi yang baik.

"Tentunya dengan komunikasi yang baik, akan menciptakan hubungan keakraban sehingga mampu bersama-sama menjaga situasi yang aman dan damai di Bumi jari janang Kakalawah," katanya.

Tambah Hafidh, bahwa selain melakukan silahtuhrahmi dengan Kepala daerah, dirinya juga akan melalukan silahtuhrahmi kepada tokoh masyarakat, agama maupun tokoh adat. Hal tersebut tentu juga penting dilaksanakan, sebagai bentuk memperkenalkan sebagai pejabat baru.

"Silahturahmi ke tokoh masyarakat, agama, adat pemuda dan lainnya akan dijadwalkan secepat mungkin," ungkapnya.


Dia berharap, dengan silaturahmi nantinya demgam masyarakat bisa bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Bartim.

"Kami memohon doa restu dan dukungan agar selama bertugas ke depan, situasi di Kabupaten Bartim tetap aman dan kondusif," pungkasnya. (PRASOJO/B-5)

Berita Terbaru