Korem 102 Panju Pandjung Terima Tim Kajian Stategis

  • Oleh Nopri
  • 19 Februari 2020 - 00:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komandan Korem 102 Panju Pandjung Kolonel Arm Saiful Rizal menerima kunjungan Tim Pokja Kegiatan Pengumpulan Data Kajian Strategis kelompok Ilpengtek dan LH triwulan-1 tahun anggaran 2020.


Komandan Korem 102/Pjg menyampaikan, Korem akan mendukung sepenuhnya kegiatan pengumpulan data Kajian Strategis Kelompok Ilpengtek dan LH triwulan-1 tahun anggaran 2020, Kemudian Danrem juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Korem yang dijadikan sasaran penyusunan kajian tersebut.


"Saya ucapkan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan kepada Korem 102/Pjg sebagai salah satu sasaran Kegiatan Pengumpulan Data Kajian Strategis Kelompok Ilpengtek dan LH triwulan-I tahun anggaran 2020, Sekali lagi Korem 102/Pjg mendukung sepenuhnya kegiatan ini, sehingga berjalan dengan baik," kata Saiful Rizal, Selasa, 18 Febuari 2020.


Tim Pokja ini akan melakukan pengumpulan data mulai tanggal 18 hingga 19 Februari 2020 di Satuan Makorem, Makodim 1011/Klk serta dikantor-kantor dinas Provinsi Kalteng dan kantor-kantor dinas Pemda Kuala Kapuas.


"Nantinya, bagi satuan yang akan dikunjungi agar memberikan data atau informasi secara optimal sesuai yang diharapkan Tim Pokja,"tegasnya.



Sementara itu, Tim Pokja terdiri dari Kolonel Kav Ghoib Pujiantiro, Jabatan Sahli bidang Tek Terapan Pok Ilpengtek dan Kolonel Inf Arif Bukhori, SE Jabatan Paban Sahli Bidang Pem dan Lem Neg Pok Idpol. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru