Supian Hadi: Masyarakat Kotim Insyaallah Selalu Setia Kepada Gubernur Kalteng

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Februari 2020 - 01:10 WIB


BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawarigin Timur (Kotim) Supian Hadi mengungkapkan, masyarakat di daerah ini insyaallah selalu setia dengan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran. 

Ia menyampaikan ini saat memberikan sambutan pada Tablik Akbar dalam rangka memperingati hari lahir Nahdatul Ulama ke-94 dan Musyawarah Kerja Wialayah III PW NU Kalimantan Tengah (Kalteng) di Sampit, Selasa, 18 Februari 2020 malam.

Ia mengatakan mendukung penuh kepemimpinan Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail. Bahkan hal itu tentunya juga didukung oleh masyarakat di daerah ini. 

"Tentu kami sangat mendukung, dan insyaallah masyarakat Kotim juga sayang dengan Gubernur Kalteng saat ini," ujar Supian. 

Ia mengatakan, tensi politik di tengah masyarakat di Kotim saat ini sedang meningkat. Namun bukan berarti hal itu bersampak terhadap adanya gesekan. Melainkan pembicaraan antarmasyarakat terkait dukungan mereka terhadap para calon gubernur/wakil gubernur dan bupati/wakil bupati Kotim saat ini. 

Ia pun melihat bahwa ada hal besar untuk tetap ingin gubernur yang ada saat ini kembali terpilih. Bahkan ia juga sangat mendukung agar Sugianto dan Habib Said kembali menduduki jabatan saat ini. 

"Insyaallah masyarakat Kotim juga setia dengan gubernur saat ini," terang Supian, disambut sorakan masyarakat yang hadir pada Tablik Akbar tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/m)

Berita Terbaru