Harry Styles Dirampok di London

  • Oleh ANTARA
  • 19 Februari 2020 - 12:05 WIB

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Harry Styles dikonfirmasi bahwa dirinya telah dirampok saat berada di daerah Hampstead, London pada Jumat (14/2) malam waktu setempat, sebagaimana dilaporkan E!News, Rabu.

Menurut media Mirror Online, Styles didekati dan ditodong oleh seorang pria dengan pisau yang "menuntut uang tunai".

"Styles dengan cepat memberikan uang tunai kepada penyerang, membuat dirinya dan orang itu tenang dan menyelesaikan situasi," kata seorang sumber kepada outlet.

"Aku kira situasi itu dimengerti meskipun hal itu akan membuatnya sangat terguncang setelahnya," lanjutnya.

Lebih lanjut, The Metropolitan Police menyatakan bahwa mereka sedang menyelidiki laporan perampokan dengan pisau tersebut di Spaniards Road, Hampstead, London, Inggris.

"Kami telah dihubungi pada hari Sabtu (15/2) mengenai insiden yang terjadi pada jam 23.50 pada hari Jumat (14/2). Dilaporkan bahwa seorang pria berusia 20-an didekati oleh pria lain dan mengancamnya dengan pisau. Namun korban tidak terluka, uang tunai diambil darinya," kata polisi.

Hingga kini, masih belum ada penangkapan yang dilakukan dan penyelidikan masih berlangsung.

Terlepas dari insiden itu, Styles tampak bersemangat hari ini di perhelatan penghargaan musik BRIT Awards 2020.

Personel One Direction itu dinominasikan untuk kategori British Male Solo Artist dan British Album of the Year di acara yang dihelat di The 02 Arena, London.

Styles yang juga akan tampil di acara penghargaan itu belum secara terbuka menanggapi pemberitaan terkait kasus perampokan tersebut. (ANTARA)

Berita Terbaru