Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kominfo Kapuas Dukung BPS Lakukan Sensus Penduduk Online

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Februari 2020 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Komunikasi dan Informatika atau Kominfo Kabupaten Kapuas mendukung Badan Pusat Statistik (BPS) yang sedang melakukan sensus penduduk secara online.

Dukungan ini disampaikan saat jajaran BPS Kapuas silaturahmi sekaligus koordinasi tentang sosialisasi sensus penduduk bersama Kepala Dinas Kominfo, Junaidi di ruang kerjanya, Rabu 19 Februari 2020.

Junaidi siap mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan BPS Kapuas untuk mensosialisasikan pendataan sensus penduduk yang dilakukan BPS secara online.

Setelah selesai koordinasi, Kepala BPS Kapuas Hery mengajak Junaidi mencoba website yang dibuat BPS untuk pendataan penduduk secara online.

Nantinya website ini akan dilaunching oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Kapuas. Jadwal kegiatan sensus penduduk yang dilakukan BPS sudah dimulai 12 - 31 Maret 2020.

Kemudian apabila masyatakat dalam jangka waktu yang ditentukan masih belum terdata secara online.

Masyarakat diimbau untuk tidak khawatir dikarenakan mulai 1 - 31 Juli 2020, BPS Kapuas akan mendatangi masyarakat yang belum terdata dari rumah ke rumah. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru