Maju Jalur Calon Perseorangan di Pilkada Kotim, Pasangan Yoyo - Madi Ogah Beberkan Kemampuan Finasial

  • Oleh Naco
  • 19 Februari 2020 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan Yoyo Sugeng Triyogo dan Rahmadi Abdullah (Pasangan Yoyo - Madi) yang maju pada Pilkada Kotim jalur calon perseorangan masih ogah membeberkan kemampuan finansialnya.

Beda hal dari bakal calon lain yang sudah memastikan diri siap bertarung. "Of the record soal itu, of the record soal itu. Jangan paksalah," kata Yoyo sambil tersenyum, Rabu, 19 Februari 2020.

Yoyi-Madi adalah bakal calon perseorangan yang pertama saat ini menyerahkan syarat dukungan mereka. Mereka bakal calon yang berlatar belakang pengusaha.

Yoyo merupakan pengusaha properti yang pernah duduk di DPRD Provinsi. Sementara Rusmadi pernah menjabat sebagai anggota DPRD di Kotawaringin Barat dan berlatar belakang sebagai pengusaha minyak.

Namun Yoyo memastikan siap menghadapi pasangan yang nantinya diusung partai politik. Bahkan dirinya optimis syarat dukungan calon pasangan independen 30.002 yang diserahkan KPU melalui verifikasi administrasi dan faktual dilewati karena memang dukungan dari masyarakat.

"Karena kami milik masyarakat dukungan dari masyarakat dan saat ini hingga pemilihan kami akan tetap bersama masyarakat sampai seterusnya," tegas Yoyo.

Yoyo juga mengaku pernah ditawari maju melalui jalur partai politik namun dirinya tetap berkomitmen maju lewat perahu masyarakat tersebut.

"Dari dulu ada banyak teman-teman dari partai, saya pernah di partai juga dan sekarang hanya pilihan perahu pada saat hari ini saja beda," tandasnya

Menurutnya ini awal dari perjuangan Yoyo-Madi. Dirinya yakin masyarakat tetap bersama kedua pasangan dengan visi misi keren tersebut. (NACO/B-5)

Berita Terbaru