Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persiapan Pengamanan Pilgub, Polres Seruyan Rutin Latihan Dalmas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 Februari 2020 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam rangka persiapan gelaran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah, jajaran Polres Seruyan rutin menggelar latihan pengendalian massa atau Dalmas.

 

Seperti yang dilakukan personel Polres Seruyan melaksanakan latihan Dalmas yang dipimpin langsung Kapolres Seruyan AKBP Agung TrI Widiantoro  didampingi Wakapolres Kompol Timur Santoso, S.I.K di halaman Polres Seruyan  di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan,

 

Saat latihan, seluruh personel yang terlibat, menggunakan berbagai peralatan yang di perlukan dalam rangka pengendalian massa.

 

Latihan Dalmas seluruh personel Polres Seruyan, dengan  melatih gerakan pengendalian massa menggunakan tameng, tongkat dan helm dalmas.

 

Menurt Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, latihan  dalmas  rutin dilaksanakan sebagai upaya menyiapkan personel Polres Seruyan khususnya tim dalmas dalam pengamanan aksi unjuk rasa.

 

“Latihan ini sebagai persiapan Polres Seruyan agar pada saat pengamanan Pilgub  nantinya sudah siap serta terampil dan profesional,” ungkapnya. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru