ASN Dinas Perikanan Pulang Pisau Tertimpa Pohon Tumbang Saat Berkendara

  • Oleh James Donny
  • 19 Februari 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Seorang aparatur sipil negara (ASN) di Dinas Perikanan Pulang Pisau harus mendapat perawatan di RSUD Pulang Pisau, karena mengalami kecelakaan tertimpa pohon tumbang saat berkendara di jalan lintas kalimantan Km 22 Desa Mintin Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Rabu, 19 Februari 2020.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kasat Lantas lptu Syafuan Nor kepada awak media membenarkan peristiwa tersebut. 

Kasat mengatakan bahwa dari keterangan yang dihimpun kepolisian di TKP, pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR merah Nopol KH 6499 BC mengalami kecelakaan akibat tertimpa pohon yang roboh ke jalan. 

Berdasarkan kronologis kejadian, pengendara motor diketahui identitasnya bernama Harjuni (42) mulanya melaju kendaraannya dari arah Kapuas menuju Pulang Pisau dalam keadaan cuaca dalam keadaan hujan lebat. Sampai di Jalan Trans Kalimantan Km 22,5 Desa Mintin, korban tertimpa pohon yang roboh dari sebelah kanan jalan arah dari Kapuas menuju Pulang Pisau. 

Akibat dari kecelakaan tersebut Harjuni terseret sekitar 15 meter dari tempat pohon yang tumbang itu. 

Akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka serius di bagian kepala dan Iangsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Pulang Pisau untuk mendapatkan pertolongan medis. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru